Minggu, 11 November 2012

Smart Detox



Proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat positif karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami. Akan muncul tanda-tanda tertentu sebagai akibat pembersihan racun (toxin) dalam jumlah besar.

Smart detox adalah solusi cerdas untuk mengeliminasi atau menetralkan racun (toksin) di dalam tubuh kita. Smart detox merupakan suatu pencegahan dengan cara membuang timbunan kelebihan sampah sisa-sisa hasil metabolisme, yang merupakan racun bagi tubuh. Racun ini terakumulasi dalam tubuh kita selama bertahun-tahun. Racun yang terakumulasi dalam tubuh ini akan merusak sel-sel tubuh dan secara bertahap menurunkan kekebalan tubuh, yang dapat menjadi suatu penyakit. Setelah tubuh mengalami detoksifikasi, maka tubuh akan merasa lebih kreatif, bersemangat, produktif, rileks dan nyaman.

Apa sih KELEBIHAN Smart DETOX dibandingkan produk2 WMP/Detoks yg lain?

 1. Smart DETOX memiliki "POLA" didalam mengkonsumsi produknya. Pola tersebut adalah pola 232, pola sehat yg membentuk KEBIASAAN makan dan GAYA HIDUP sehat. Pola 232 adalah pola detoksifikasi MODERN yg direkomendasikan oleh para dokter dan ahli gizi, krn hasil yg OPTIMAL dan KENYAMANAN di dalam melakukannya. Semua orang bisa melakukan dan hasilnya DIJAMIN 100%.

 2. Smart DETOX mampu memberikan hasil yg maksimal yg kita sebut "TRANSFORMASI BADAN" dimana terjadi OPTIMALISASI berat badan dan PERUBAHAN bentuk badan yg PROPORSIONAL dan IDEAL. Kadar air & masa otot di badan menjadi seimbang, sehingga bentuk badan bkn hanya sekedar langsing tp menjadi lbh ideal dgn bentuk yg lbh indah.

 3. Konsep DETOKSIFIKASI yg diusung oleh Smart DETOX membuat badan menjadi lebih BERSIH, BEBAS RACUN dan SEHAT seperti sediakala. Men-Detoks semua organ di badan Anda. Ibarat seperti mobil baru yg baru keluar dari showroom, semua fungsi ORGAN menjadi OPTIMAL kembali, bekerja lbh EFEKTIF sehingga METABOLISME lancar dan KESEMPURNAAN Sehat.

4. Smart Detox menggunakan produk berkualitas tinggi & terpercaya dari SYNERGY, sebuah brand Smart Nutritition dan Food Suplement dari AMERIKA yg telah berpengalaman selama 40 tahun dan ada di 70 negara, dgn sertifikasi FDA Approval. Produk yg digunakan bkn hanya sbg pengganti makanan spt pada umumnya produk2 WMP lainnya, tp juga sebagai Nutrisi TERBAIK untuk membentuk badan (High Protein) dan anti aging (L Arginin) untuk solusi awet muda Anda.

 5. Smart DETOX merupakan sebuah produk LIFESTYLE, mengikuti gaya hidup masa kini yg menuntut kemudahan dalam pemakaian dan rasa yang enak. Merupakan sebuah PROGRAM yg hanya dilakukan dlm waktu 20 hari atau maksimal 40 hari, setelah tercapai hasil yg diinginkan, cukup meneruskan pola makan dan sehat yg telah terbentuk. Tdk ada ketergantungan terhadap produk.





Manfaat :


*Badan Bebas Toksin
*Berat Badan Ideal
*Muka dan Kulit Lebih Cerah
*Vitalitas dan Seksualitas Meningkat
*Imunitas Terjaga
*Awet Muda




Jadi, Siapa saja yg perlu ikut Smart DETOX? Everyone donk pastinya.. Selamat mencoba!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar